Sambangi PMI Bangka Barat, Sri Soedarsono Berbagi Kiat Peroleh Donasi

Ketua PMI Batam Sri Soedarsono saat menyambangi Markas PMI Bangka Barat, Senin (27/2/2023).

PMIBABEL, MENTOK – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam, Sri Soedarsono menyambangi Markas PMI Kabupaten Bangka  Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kedatangan Sri Soedarsono yang biasa disapa eyang pada Senin (27/2/2023) itu, diterima Sekretaris PMI Bangka Barat Achmad Nursyandi didampingi Ketua Bidang Penanggulangan Bencana Harianto dan Ketua Bidang Relawan Dery Aryandi.

Dalam kesempatan itu, kedua belah pihak melakukan bincang-bincang santai membahas sejumlah hal berkenaan dengan kepalangmerahan, diantaranya masalah unit donor darah (UDD), kemarkasan, dan berbagi pengalaman serta kiat eyang dalam pengurusan PMI Kota Batam memperoleh donasi maupun bantuan-bantuan untuk operasional PMI Kota Batam.

Eyang Sri Soedarsono memgaku senang melihat kondisi Markas PMI Kabupaten Bangka Barat. “Berilah pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan PMI,” pesan eyang.

Achmad Nursyandi Ketua PMI Kabupaten Bangka Barat mengucapkan terima kasih dan mengaku senang PMI Bangka Barat bisa dikunjungi Ketua PMI Kota Batam yang dalam kepengurusan PMI-nya sudah maju.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, karena eyang Sri adalah salah satu tokoh PMI dan adik tokoh nasional almarhum BJ Habibie. Masukan, saran dan sharing pengalaman dalam pengelolaan PMI sangat luar biasa, dan sangat berarti bagi kemajuan PMI Bangka Barat. Kami juga berterima kasih kepada eyang Sri atas bantuan beasiswa yang diberikan untuk petugas UDD Bangka Barat,” ungkap Nursyandi.

Penulis: Dery

Foto    : Dery

Editor : Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *