Breaking News
Home > Berita > Pendonor Darah 75 dan 50 Kali di Belitung Terima Penghargaan dari PMI

Pendonor Darah 75 dan 50 Kali di Belitung Terima Penghargaan dari PMI

 
Ketua PMI Babel Abdul Fatah menyerahkan plakat penghargaan kepada pendonor 75 kali di Belitung.

PMIBABEL, BELITUNG – Belasan pendonor darah di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang telah mendonorkan darahnya hingga 75 kali, menerima penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Babel.

Penghargaan berupa emas, piagam dan plakat tersebut, diserahkan Ketua PMI Babel Abdul Fatah disela acara Pembukaan Temua Karya Relawan Daerah (TKRD) II PMI Provinsi Babel di Kamis (27/10/2022), di Pantai Gusong Bugis, Kabupaten Belitung.

Selain penghargaan bagi pendonor 75 kali, dalam kesempatan sama diserahkan juga penghargaan kepada belasan pendonor darah di Belitung yang mendonorkan darahnya 50 kali, dari PMI Kabupaten Belitung.

Foto bersama disela penyerahan penghargaan bagi para pendonor darah 75 dan 50 kali.

Ketua PMI Babel Abdul Fatah memberikan apresiasi terhadap para pendonor darah baik yang mencapai 50 kali maupun 75 kali yang mendapatkan penghargaan, karena ketulusan dan keikhlasan mendonorkan darah bagi masyarakat.

Abdul Fatah berharap para pendonor selalu dalam keadaan sehat dan bisa memotivasi masyarakat lainnya untuk mendonorkan darahnya.

Untuk penghargaan yang diberikan ini, kata Ketua PMI Babel, nilainya tidak sebanding denga napa yang telah diberikan oleh para pendonor kepada masyarakat.

Kendati begitu, reward kecil yang diberikan PMI ini, paling tidak mempu menjadikan si pendonor untuk tetap konsisten menebar kebaikan bagi sesame, melalui donor darah.

Penyerahan penghargaan kepada para pendonor darah di Belitung tersebut turut disaksikan jajaran Pengurus PMI Babel, Ketua dan jajaran PMI Belitung, serta unsur Forkopimda Belitung.

Penulis: Zul

Foto    : Zul

Editor : Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*