Breaking News
Home > Berita > Kepala UDD PMI Palembang Kunjungi UDD PMI Pangkalpinang

Kepala UDD PMI Palembang Kunjungi UDD PMI Pangkalpinang

Penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak, yakni Kepala UDD PMI Pangkalpinang dan Kepala UDD PMI Palembang.

PMIBABEL, PANGKALPINANG – Jajaran Pengurus Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (17/10/2022) mengunjungi Markas UDD PMI Kota Pangkalpinang.   

Kunjungan itu dilakukan sebagai upaya peningkatan kualitas atas komunikasi pelayanan darah di UDD PMI Pangkalpinang. Karena, UDD PMI Pangkalpinang sendiri merupakan UDD binaan regional Sumatera Selatan.

Kedatangan rombongan UDD PMI Kota Palembang terdiri dari Kepala UDD PMI, Staf UDD bidang Mutu Pelayanan serta Staf UDD Bidang Keuangan itu, disambut Sekretaris PMI Pangkalpinang Wahyono, Kepala UDD PMI Pangkalpinang dr Amelia beserta jajarannya di Markas PMI Pangkalpinang.

Kepala UDD PMI Pangkalpinang dr. Ajeng menyampaikan terima kasih atas sambutan dari UDD PMI Pangkalpinang kepada dirinya beserta rombongan UDD PMI Palembang.

“Terima Kasih kami ucapkan kepada UDD PMI Kota Pangkalpinang yang telah menyambut baik visitasi kami. Harapan ke depan kita dapat melakukan koordinasi dan konsolidasi terkait perbaikan pelayanan darah,” harap dr. Ajeng.

Kepala UDD PMI Palembang meninjau ruangan fasilitas layanan UDD PMI Pangkalpinang.

Kepala UDD PMI Pangkalpinang dr Amelia mengaku senang dengan adanya kunjungan dari Kepala dan jajaran Pengurus UDD PMI Palembang ini.

“Kami menyambut baik kedatangan UDD PMI Kota Palembang ini, apalagi UDD PMI Pangkalpinang juga termasuk wilayah regional Sumatera Selatan. Semoga dengan pertemuan ini hubungan regional ini bisa semakin erat,” ujar dr. Amelia.

Dalam kesempatan itu, UDD PMI Pangkalpinang juga memberikan pemaparan sekilas berkenaan UDD PMI Pangkalpinang dihadapan Kepala dan Jajaran Pengurus UDD PMI Palembang.

Usai paparan, rombongan UDD PMI Palembang diajak berkeliling melihat ruangan pelayanan yang ada di UDD PMI Pangkalpinang, diantaranya laboratorium.

Setellah meninjau fasilitas pelayanan UDD PMI Pangkalpinang, Kepala UDD PMI Palembang memberikan masukan-masukan dan saran kepada UDD PMI Pangkalpinang, karena UDD PMI Kota Palembang sudah mendapatkan sertifikasi CPOB.

Penulis: Tyo

Foto    : Tyo

Editor : Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*