Breaking News
Home > Berita > Berikut Ini Pemenang Lomba Video Kreatif dan Artikel Kepalangmerahan PMI Babel

Berikut Ini Pemenang Lomba Video Kreatif dan Artikel Kepalangmerahan PMI Babel

Ketua PMI Babel Abdul Fatah didampingi Sekretaris PMI Pangkalpinang foto Bersama pemenang Lomba Video Kreatif dan Artikel Kepalangmerahan.

PMIBABEL, PANGKALPINANG – Setelah berhasil melakukan penjurian, akhirnya para pemenang Lomba Video Kreatif dan Artikel tentang Kepalangmerahan yang diselenggarakan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), resmi diumumkan.

Nama-nama pemenang lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PMI Ke 77 tersebut, disampaikan usai upacara peringatan HUT PMI yang berlangsung di Halaman Markas PMI Pangkalpinang, Sabtu (17/9/2022).

Pemenang Lomba Video adalah Juara I Tim PEKAKGE, Juara II Tim TURUERS, Juara III Tim LASPRAJA, Favorit jatuh ke Tim  DOUBLE FIO.

Sedangkan pemenang Loma Artikel Kepalangmerahan Juara I adalah NURUL KURNIASIH, Juara II MEILANI IRMA PUTRI, Juara III ALIYAH FITRI, Favorit berhasil direbut Yuliana.

Juara I Artikel Kepalangmerahan menerima Tropy dari Ketua PMI Babel Abdul Fatah.

Ketua Pelaksana Kegiatan Lomba, Aswandi menyebutkan, para pemenang selain mendapatkan Tropy, Piagam Penghargaan dan bingkisan, juga mendapatkan Uang Pembinaan.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa memberikan kesan dan motivasi kepada para pemenang untuk lebih giat lagi menulis, terutama mengenai kepalangmerahan,” ujar Aswandi.

Sementara itu, Ketua PMI Babel Abdul Fatah menjelaskan, Lomba Video Kreatif dan Artikel Kepalangmerahan kali ini mengusung tema berkenaan donor darah.

“Tema ini sengaja kami angkat, sebagai upaya kami untuk mengajak masyarakat memahami mengenai apa itu donor darah beserta manfaatnya.  Jadi, secara tidak langsung kegiatan lomba ini, bentuk sosialisasi atau ajakan kepada masyarakat untuk peduli sesame melalui donor darah,” ungkap Abdul Fatah.

Ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah berkontribusi melalui video dan artikel kepalangmerahan ini.

“Bagi para pemenang saya ucapkan selamat, tetap pertahankan yang sudah baik ini. Begitu pula dengan yang belum menang, jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan lain untuk menjadi pemenang. Tingkatkan lagi kemampuan membuat video dan menulis artikelnya,” pesan Ketua PMI Babel Abdul Fatah.

Penulis: Ahmad

Foto    : Ahmad

Editor : Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*