Breaking News
Home > Berita > Lagi, PMI Pangkalpinang Distribusikan 500 Paket Sabun Disinfektan ke Masyarakat

Lagi, PMI Pangkalpinang Distribusikan 500 Paket Sabun Disinfektan ke Masyarakat

Staf PMI Pangkalpinang saat memberikan sabun disinfektan ke salah satu warga di Pangkalpinang.

PMIBABEL, PANGKALPINANG – Lagi, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali mengadakan giat pendistribusian sabun. Jumlah yang di distribusikan Senin (5/9/2022) mencapai 500 paket untuk warga Pangkalpinang.

Pendistribusian sabun disinfektan tersebut, PMI Pangkalpinang bekerja sama dengan PMI Kecamatan, yakni Gerunggang, Taman Sari, Pangkalbalam, Rangkui, dan Kecamatan Gabek.

Warga dari lima kecamatan yang menerima manfaat dari sabun disinfektan tersebut mengaku sangat senang. “Kami mengucapkan terima kasih kepada PMI Pangkalpinang yang telah memberikan bantuan sabun ini,” ucap salah seorang penerima manfaat.

Hanani, Pengurus PMI Kecamatan Gerunggang mengatakan,  ini merupakan kali kedua dari tahun yang kemarin dilakukannya pendistribusian sabun disinfektan bantuan PMI Pusat.

“Untuk tahun ini, kami memilih kelurahan yang berbeda. Sabun banyak digunakan masyarakat untuk penyakit gatal-gatal dan lainnya,” ujarnya.

Dikesempatan lain Wahyono Sekretaris PMI Pangkalpinang menyebutkan, total 1500 sabun yang di distribusikan PMI Pangkalpinang ke masyarakat tahun ini. “Semoga apa yang telah kami distribusikan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Penulis: Tyo

Foto    : Tyo

Editor : Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*