Breaking News
Home > Berita > PMR Bangka Selatan “Bangkit” Lagi, Bulan ini Rekrut Anggota

PMR Bangka Selatan “Bangkit” Lagi, Bulan ini Rekrut Anggota

Atraksi PMR PMI Bangka Selatan dalam Karnaval Kabupaten Bangka Selatan memeriahkan HUT RI 77.

PMIBABEL, TOBOALI – Sempat dua tahun vakum tak kedengaran gaungnya, akhirnya tahun 2022 ini, Palang Merah Remaja (PMR) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, “bangkit” lagi.

Itu terlihat ketika 31 siswa yang di rekrut dari sekolah-sekolah secara acak ikut serta mengisi Karnaval dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI.

Ketua PMI Bangka Selatan ibu Debby Vita Dewi mengaku bangga melihat kiprah PMR yang mengusung tema 77 Bendera terlibat di Kaki Gunung Muntai 18 Agustus 2022 yang Lalu.

Di cuaca yang panas,  semangat PMR PMI Bangka Selatan beserta 100 peserta yang lain tetap ceria dan membaur.

Sekretaris PMI Basel bersama anggota PMR Basel.

“Di bulan September 2022 ini, PMI Bangka Selatan akan merekrut kembali anggota PMR di semua sekolah semua tingkatan Palang Merah Remaja di Bangka Selatan,” ujar Sekretaris PMI Bangka Selatan M.M.Iskandar, Kamis (1/9/2022).

Iskandar berharap, ke depan PMR yang ada di Bangka Selatan bisa lebih aktif lagi, sebagai cikal bakal generasi relawan PMI.

“Anggota PMR merupakan salah satu kekuatan PMI dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan dibidang kesehatan dan siaga bencana, mempromosikan prinsip-prinsip dasar gerakan palang merah dan bulan sabit merah internasional, serta mengembangkan kapasitas organisasi PMI,” tutup M.M. Iskandar.

Penulis: Humas PMI Basel

Foto    : Humas PMI Basel

Editor  : Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*