Breaking News
Home > Berita > Terima Penghargaan dari PMI Babel, Begini Reaksi Ketua Umum IMB

Terima Penghargaan dari PMI Babel, Begini Reaksi Ketua Umum IMB

Ketua IMB Babel Fifie Yulianita menerima Piagam Penghargaan dari PMI Babel yang diserahkan Kepala Markas PMI Babel Aswadi didampingi Kabid Organisasi PMI Babel Arbian, Jumat (19/8/2022) di Markas PMI Babel

PMIBABEL, PANGKALPINANG – Fifie Yulianita selaku Pimpinan dari Ibu Muda Berkarya (IMB) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama asistennya menerima Piagam Penghargaan dari Ketua PMI Babel Abdul Fatah diwakili Kepala Markas PMI Babel Aswandi.

Penyerahan Penghargaan berlangsung Jum’at (19/8/2022) siang di Markas PMI Babel Jalan Raya Pangkalpinang – Mentok, turut dihadiri Kepala Bidang Organisasi, Arbian Eka Putra dan sejumlah Staf Markas PMI Babel.

Aswandi Kepala Markas PMI Babel merangkap Kepala Bidang PSD PMI Babel menjelaskan, penghargaan diberikan kepada Gerakan Ibu Muda Berkarya ini, karena mereka telah aktif dalam melaksanakan event kemanusiaan dalam hal ini Donor Darah, dengan massa yang cukup banyak.

Persisnya saat peringatan HUT IMB dengan menggelar donor darah di Gedung Tribarata Polda Babel, Jumat (12/8/2022) lalu.

Diskusi antara Kepala Markas, Kabid Organisasi PMI Babel bersama Ketua Yayasan Ibu Muda Berkarya Babel.

Disela penyerahan penghargaan, Aswandi juga mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-77 PMI yang jatuh pada 17 September mendatang, PMI Babel juga akan menggandeng IMB Babel.

Ketua Umum IMB Babel Fifie Yulianita mengucapkan terima kasih kepada PMI Babel yang telah memberikan apresiasi terhadap IMB Babel.

Selain itu, dirinya juga menyambut baik adanya kerja sama dari PMI Babel dengan IMB Babel. “Saya termasuk bangga banget, dari Yayasan kami diajak kerja sama lebih lanjut oleh PMI Babel. Tentunya untuk event selanjutnya kita bisa bekerja sama lebih baik lagi dari yang kemarin,” ungkap Ketua Umum IMB Babel.

Penulis: Zul

Foto    : Zul

Editor : Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*