Breaking News
Home > Berita > Ketua PMI Abdul Fatah Berharap Aksi Ibu-ibu Muda Berkarya Peduli Donor Darah Bisa Dicontoh

Ketua PMI Abdul Fatah Berharap Aksi Ibu-ibu Muda Berkarya Peduli Donor Darah Bisa Dicontoh

Ketia PMI Babel Abdul Fatah bersama Ibu Muda Berkarya Babel memperlihatkan darah yang telah didonorkan.

PMIBABEL, PANGKALPINANG – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah menyambut baik dan memberikan apresiasi atas gerakan ibu-ibu muda berkarya Babel tergabung dalam IMB Babel, turut menyumbangkan darahnya melalui aksi donor darah rangkaian Gebyar IMB Tahun 2022.

Yayasan ibu muda berkarya, menurut Ketua PMI Babel yang juga Wakil Gubernur Babel Periode 2017-2022 itu, tidak hanya fokus untuk berkarya semata, akan tetapi turut serta peduli menyumbangkan darahnya untuk sesama.

Ketua PMI Babel Abdul Fatah bersama Ketua PKK Babel Sri Utami Ridwan.

“Saya menyambut baik elemen masyarakat Babel satu ini. Mudah-mudahan langkah ibu muda berkarya berupa aksi donor darah ini, dapat rutin dilaksanakan dan bisa dicontoh organisasi-organisasi lainnya,“ harap Ketua PMI Babel Abdul Fatah.

Hal senada disampaikan Ketua PKK Babel Sri Utami Ridwan Djamaluddin di Gedung Tribrata Polda Babel, Jum’at (12/8/2022).

Putri dari Ketua PMI Kota Batam itu mengaku senang dengan kegiatan donor darah yang diselenggarakan Yayasan IMB Provinsi Babel kali pertama ini.

Salah satu rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan Gebyar IMB 2022 ini, menurut Sri Utami, menjadi Langkah awal dalam menyuarakan dan mengajak seluruh Ibu – Ibu Babel untuk terus berkarya dan menjadi inspirasi bagi rakyat Indonesia.

“Yang pasti ini hebat banget ya, ada ibu – ibu yang mau bersatu menolong manusia pada umumnya itu yang paling penting,“ ujar Sri Utami Ridwan.

Selain Sri Utami Ridwan, turut hadir dalam kegiatan donor darah kerja sama PMI Babel, PMI Pangkalpinang dan IMB Babel itu, Ketua Yayasan IMB Babel Fifie Yulianto, Sri Rahayu Mulya Nazarto istri Sekda Babel, dan jajaran Pengurus IMB Babel.

Penulis: Zul

Foto : Ahmad

Aditor : Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*