Breaking News
Home > Berita > Forpis PMI Pangkalpinang Berbagi Berkah Ramadan Bersama Anak Panti Asuhan

Forpis PMI Pangkalpinang Berbagi Berkah Ramadan Bersama Anak Panti Asuhan

Forpis PMI Pangkalpinang foto bersama Anak-anak Panti Asuhan, di TransStudio.(foto forpis pmi pangkalpinang).

PMIBABEL, PANGKALPINANG – Forum Palang Merah Remaja (Forpis) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang bekerja sama dengan TransStudio mini mengadakan kegiatan Berkah Ramadan bersama Anak-anak Panti Asuhan Baiturahman Annur.

Kegiatan Forpis bekerja sama dengan transtudio yang dilaksanakan Selasa (26/4/2022) tersebut, berupa bermain bersama di TransStudio mini, buka puasa bersama, serta pembagian sembako dan goody bag.

“Semoga kerja sama ini terus berjalan, karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali kami lakukan bersama PMI Kota Pangkalpinang,” harap Dudung Abdul Majid selaku SPV Area Transstudio mini.

Dudung menyebutkan, dana terhimpun dalam kegiatan ini bersumber dari penggalangan dana yang pihaknya lakukan di titik lampu merah Semabung dan Simpang 7 pada Minggu 24 April 2022 lalu.

Andrian, Pengurus PMI Kota Pangkalpinang yang turut hadir dalam kegiatan bersama 30-an Anak Panti Asuhan tersebut, menyampaikan terima kasih atas semangat dan kerja sama Forpis yang telah melaksanakan kegiatannya.

“Untuk Anak-anak Panti Asuhan, semoga apa yang telah kami berikan hari ini bermanfaat,” ungkapnya. Dalam kesempatan sama, PMI Kota Pangkalpinang juga mendapatkan penghargaan atas kerja sama CSR oleh transstudio mini.

Penulis : Tyo

Editor : Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*