Breaking News
Home > Berita > Dukung Vaksinasi Covid-19 di Beltim, PMI Babel Terima 500 Paket Sembako dari Bank Sumsel Babel

Dukung Vaksinasi Covid-19 di Beltim, PMI Babel Terima 500 Paket Sembako dari Bank Sumsel Babel

Kabid PSD PMI Babel Aswandi menerima simbolis nominal Paket Sembako dari perwakilan Bank Sumsel Babel Cab. Pangkalpinang, Selasa (1/3/2022).(Foto: PMI Babel).

PMIBABEL, PANGKALPINANG – Dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima bantuan sebanyak 500 paket sembako dari Bank Daerah Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang.

Penyerahan bantuan paket senilai Rp50.000.000 oleh Wapemcab Bidang Operasional dan pelayanan Bank Sumsel Babel Mulyawan Prema Putra diwakili Penyelia Unit Adm Umum dan Akuntansi Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang pada Selasa (1/3/2022) tersebut, diterima Ketua PMI Babel Abdul Fatah diwakili Kabid PSD merangkap Kepala Markas PMI Provinsi Babel Aswandi.

Aswandi mewakili Ketua PMI Provinsi Babel Abdul Fatah menyampaikan terima kasih atas bantuan dan support dari Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang terhadap PMI Provinsi Babel, khususnya dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Beltim.

“Kami berharap, dengan adanya bantuan paket sembako ini, bisa memotivasi masyarakat di Beltim yang sampai saat belum di vaksin untuk ikut vaksin,” kata Aswandi.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bekerja sama dengan Pemerintah Daerah setempat melalui Dinas Kesehatan dan unsur terkait lainnya, dikatakan Aswandi, akan dilaksanakan Kamis (3/3/2022), dengan target peserta sebanyak 500 orang.

“Kegiatan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi bagi warga oleh Pemerintah ini, akan dilaksanakan di dua tempat, yakni di Gedung Pertemuan Kantor Camat Manggar, Beltim target 250 peserta, dan Gedung pertemuan Kantor Desa Selinsing Kecamatan Gantung, Beltim target sebanyak 250 peserta,” sebut Aswandi.

Dalam kegiatan tersebut, akan dihadiri langsung Ketua PMI Provinsi Babel yang juga Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah, beserta sejumlah Pengurus maupun Staf PMI Provinsi Babel.

Demi suksesnya vaksinasi tersebut, Aswandi mengajak masyarakat khususnya yang warga Beltim yang belum vaksin, agar bisa datang di hari dan tanggal yang telah ditentukan itu. Karena, selain paket sembako, kepada para peserta juga akan diberikan bingkisan menarik lainnya.

Penulis : Nurul/Ahmad

Foto       : Dedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*