Breaking News
Home > Berita > PMI Babel Lanjutkan Distribusi Bantuan Perlengkapan Vaksinasi ke Kabupaten Bangka

PMI Babel Lanjutkan Distribusi Bantuan Perlengkapan Vaksinasi ke Kabupaten Bangka

Kepala Markas PMI Bangka Irman menerima bantuan perlengkapan vaksinasi covid dari Kepala Markas PMI Babel Aswandi, Jumat (18/2/2022).(Foto: Humas PMI Babel).

PMIBABEL, PANGKALPINANG – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melanjutkan pendistribusian bantuan perlengkapan vaksinasi covid-19 ke PMI Kabupaten dan Kota di Babel.

Seperti pada Jumat (18/2/2022) siang, bantuan diberikan kepada PMI Kabupaten Bangka. Sejumlah perlengkapan vaksinasi seperti oksigen konsentrator, celemek plastic, masker, kacamata itu diserahkan Kepala Markas PMI Babel Aswandi kepada Kepala Markas PMI Bangka,  Irman.

Setelah penyerahan kepada PMI Bangka, kata Kepala Markas PMI Babel Aswandi, tinggal PMI Bangka Selatan yang belum menerima bantuan serupa.

“Mudah-mudahan bantuan ke PMI Bangka Selatan bisa segera diterima. Karena bantuan ini diberikan untuk membantu memperlancarkan kegiatan vaksinasi covid-19,” kata Aswandi.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Bangka, Irman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PMI Babel ini.

Penandatanganan serah terima barang bantuan.(Foto: Humas PMI Babel).

“Bantuan dari PMI Provinsi Babel ini, sangat membantu PMI Bangka menekan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Berkenaan dengan sasaran vaksinasi, dikatakan Irman, pihaknya belum bisa menargetkan ke siswa SD yang mana. “Sebelum melakukan vaksinasi, kami terlebih dahulu akan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Bangka. Dengan begitu akan diketahui SD mana siswanya yang belum divaksinasi,” imbuhnya.(rel).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*