Breaking News
Home > Berita > PMI Babel Ajak PMI Basel Lakukan Aksi Donor Darah di Tiap Kecamatan

PMI Babel Ajak PMI Basel Lakukan Aksi Donor Darah di Tiap Kecamatan

Kabid Organisasi PMI Provinsi Babel, Arbian Eka Putra.(Foto: Humas PMI Babel).

PMIBABEL, TOBOALI – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)  Abdul Fatah diwakili Kabid Organisasi PMI Babel Arbian Eka Putra mengajak PMI Bangka Selatan (Basel) mengajak Ketua dan Pengurus PMI Basel terpilih untuk menggencarkan aksi donor darah ke tiap-tiap kecamatan.

Hal itu dilakukan kata Arbian, agar kebutuhan darah dari masyarakat khususnya yang ada di Bangka Selatan sampai saat ini cukup tinggi bisa terpenuhi.

Apalagi Ketua PMI Basel terpilih yang juga menjabat Wakil Bupati Basel Debby, dikatakan Arbian, telah menargetkan tahun 2022 ini Basel memiliki Bank Darah.

Selain itu, tak henti-hentinya untuk melakukan pembinaan kepada generasi muda Palang Merah Remaja (PMR) yang ada di sekolah-sekolah, cakupannya agar lebih luas lagi.

Kabid Organisasi PMI Babel ini berharap dibawah kepemimpinan Wakil Bupati Basel, PMI Basel bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi, untuk memberikan pelayanan bidang kemanusiaan kepada masyarakat di Basel.

“Selamat atas terpilihnya Ketua PMI Basel yang baru. Jaga kekompakan antar pengurus, dan jangan lupa selalu lakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas kepalangmerahan,” seru Arbian.

Sebelumnya Ketua PMI Basel terpilih yang juga Wakil Bupati Basel Debby menargetkan tahun 2022 ini, Basel akan memiliki Bank Darah. (rel).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*