Breaking News
Home > Berita > Resmi Dilantik, Ini Pesan PMI Bangka kepada Kepengurusan KSR IAIN

Resmi Dilantik, Ini Pesan PMI Bangka kepada Kepengurusan KSR IAIN

Kepengurusan dan Anggota KSR PMI Unit IAIN SAS Babel foto bersama usai dilantik.(foto: dok. KSR IAIN Babel).

PMIBABEL, MENDOBARAT – Kepengurusan baru KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung, Periode 2020-2021 dan anggota baru angkatan XII, Selasa (23/3/2021) resmi dilantik oleh M. Solihin mewakili Kepala Markas PMI Bangka.

Acara Pelantikan dilaksanakan di Gedung Terpadu IAIN SAS Babel, dihadiri oleh Pengurus PMI Kabupaten Bangka, Forel PMI Babel, Forel PMI Bangka, perwakilan KSR PMI unit Markas atau Perti se-Bangka, serta perwakilan Ormawa di lingkup IAIN SAS Babel.

Solihin dalam pesannya berharap kepengurusan yang baru dilantik ini, mampu melanjutkan prestasi-prestasi kepengurusan  sebelumnya.

Proses Pelantikan Kepengurusan KSR PMI IAIN SAS Babel. (foto: dok KSR IAIN Babel).

“Kepada KSR PMI IAIN SAS Babel agar bisa memberikan dampak yang langsung  dirasakan masyarakat Babel, khususnya masyarakat disekitar Kampus melalui kegiatan bakti sosial ataupun gotong royong. Jaga koordinasi dengan PMI Bangka,” pesan M. Solihin.

Andi Fitria Dewi, Komandan KSR PMI Unit IAIN SAS Babel, usai pelantikan, mengajak  anggota KSR PMI IAIN untuk mampu berbaur dan menyatu dengan anggota lama sebagai satu keluarga.

Disamping itu, dirinya juga berharap anggota yang baru dapat berpartisipasi aktif  dalam setiap kegiatan  kemanusiaan,  dan mampu mengembangkan kapasitasnya melalui pelatihan-pelatihan baik tingkat daerah ataupun Nasional.

Sebelum dilantik, anggota KSR PMI IAIN SAS Babel tersebut, telah melalui beberapa  proses mulai dari rekrutmen dan penjaringan, pendidikan  dasar ruangan, pendidikan dasar lapangan  dan pengabdian.(idris).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*