Breaking News
Home > Berita > PT PLN UP3 Bangka Bantu PMI Pangkalpinang Motor Listrik

PT PLN UP3 Bangka Bantu PMI Pangkalpinang Motor Listrik

Ketua Bidang Donor Darah Provinsi Babel, Andri Nurtito mencoba motor listrik bantuan PT (Foto Dok. PMI Babel).

PMIBABEL, PANGKALPINANG – Menurutup tahun 2020, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bangka memberikan bantuan berupa satu unit sepeda motor listrik Gesits kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang.

Bantuan yang diserahkan Manager PLN UP3 Bangka Candra Afeli, kepada ketua PMI Pangkalpinang, M. Sopian, usai Pelantikan Kepala dan Wakil Kepala UDD PMI Pangkalpinang, di Gedung UDD PMI Pangkalpinang, Rabu (30/12/2020) itu, merupakan upaya komitmen PLN dalam bidang pelayanan kesehatan.

“Motor listik ini, kami serahkan sebagai bentuk sinergitas PMI dan PLN dalam mendukung program layanan donor darah. Selain itu, motor listrik ini juga, merupakan program PLN yakni menjadikan Babel ramah lingkungan (Green Babel), dan untuk di Babel perdana di PMI ini kami berikan,” ungkap Candra Afeli.

Dirinya berharap dengan adanya motor listrik,  PMI mampu membantu distribusi darah dan mengoptimalkan layanan donor darah, agar pelayanan lebih luas menjangkau masyarakat yang membutuhkan.

Ketua PMI Pangkalpinang menerima kunci motor listrik dari PT PLN.(Foto: Dok. PMI Babel).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PMI Pangkalpinang yang juga Wakil Walikota Pangkalpinang Muhammad Sopian menyampaikan terima kasih kepada PT PLN atas pemberian satu unit motor listrik kepada PMI Pangkalpinang.

“Kami berterima kasih kepada PLN UP3 Bangka atas bantuannya. Semoga dengan bantuan ini memberikan dampak bagi PMI Pangkalpinang dalam memberikan pelayanan donor darah yang lebih optimal,” ungkapnya.

Sekarang, dikatakannya, PMI bukan hanya sebagai organisasi sosial masyarakat, namun juga sosial lingkungan dengan mengampanyekan kendaraan ramah lingkungan dan hemat operasional.

Serah terima bantuan motor listrik dari PT PLN UP3 Bangka tersebut, disaksikan secara langsung Ketua Bidang Donor Darah Provinsi Babel, Andri Nurtito.(idris).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*