Breaking News
Home > Berita > Peringati Hari Relawan, PMI Bangka Barat Bagikan Masker Gratis ke Pengendara

Peringati Hari Relawan, PMI Bangka Barat Bagikan Masker Gratis ke Pengendara

Pembagian Masker oleh Pengurus PMI Bangka Barat kepada Pengendara yang tak mengenakan masker.(Foto: Dok.PMI Bangka Barat).

PMIBABEL, MENTOK – Kegiatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Barat dalam rangka memperingati hari Relawan, mengadakan sejumlah kegiatan, diantaranya Microsoft Teams dengan Relawan baik KSR dan PMR  di Kabupaten Bangka Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (26/12/2020) tersebut, dihadiri Kepala Markas PMI Bangka Barat, Dery Aryandi. Dalam kesempatan itu, Dery mengucapkan terima kasih kepada seluruh Relawan PMI Kabupaten Bangka Barat yang aktif dalam melaksanakan Kegiatan Kemanusiaan. Hal itu, diungkapkannya, di sela-sela mengikuti zoommeting.

Tepat di hari Relawan 2020 itu, PMI Bangka Barat besersama para Relawan melakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Terkonfirmasi Covid-19. Hal itu, dilakukan guna mencegah penyebaran virus covid-19.   

Selain itu, momentum peringatan Hari Relawan tahun ini, PMI Kabupaten Bangka Barat bersama para relawannya, juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat berkendaraan di jalan raya.

Dery berharap, meski diperingati secara sederhana, di tengah pandemic covid-19, peringatan Hari Relawan  ini, bisa dijadikan momentum untuk membangkit kembali semangat kemanusiaan para relawan, khususnya relawan PMI di Bangka Barat. (rel).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*