Breaking News
Home > Berita > Ingin Berdonasi Sambil Dapat Kaos, Hubungi PMI Basel Ke Nomor 085379045999

Ingin Berdonasi Sambil Dapat Kaos, Hubungi PMI Basel Ke Nomor 085379045999

Relawan PMI Basel saat turun ke jalan dalam rangka penggalangan dana bulan bakti PMI Basel, Jumat (23-10-2020).(Foto: Dok. PMI Basel).

PMIBASEL, TOBOALI – Hingga minggu keempat Oktober 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) masih terus mengumpulkan dana bantuan dari masyarakat melalui sejumlah gerakan.

Salah satunya gerakan yang dilakukan PMI Basel itu adalah penggalangan dana  melalui kaos bulan bakti PMI Bangka Selatan.

Bagi masyarakat, Instansi baik pemerintah, perusahaan BUMN maupun swasta, kata M. Al Fadjra Wahyuda Sekretaris PMI Basel, yang ingin berdonasi sembari mendapatkan kaos bulan bakti PMI Basel, silakan menghubungi PMI Basel ke nomor Handphone 085379045999.

Masyarakat, kata Fajra, tak perlu cemas mengenai dana yang didonasikan, melali donasi PMI Basel, karena penggunaannya akan disampaikan ke publik. “Dana yang kami kumpulkan ini, dalam upaya kami membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Insya Allah bantuan yang akan kami salurkan nanti tepat sasaran,” ujarnya.

Sekretaris PMI Basel itu menambahkan, melalui aksi penggalangan dana lanjutan pada minggu ke empat bulan Oktober 2020, tepatnya Jumat (23/10/2020), terdiri dari Pengurus PMI Basel, Relawan dan PMR Mula SDN 15 Puput Toboali, berhasil mengumpulkan bantuan sebesar Rp2.633.000.

Disebutkan Fajra, sudah ada instansi, BUMD maupun BUMN yang menghubungi PMI Basel untuk memberikan donasi. Untuk menindakalnjuti itu, kata Fajra, PMI Basel akan melayangkan surat resmi di bulan November mendatang.

“Terima kasih kepada para Donatur yang sudah ikut berdonasi melalui pembembelian baju kaos bulan bakti PMI Basel. Kegiatan ini, akan berakhir tanggal 25 Desember 2020, selanjutnya akan kami umumkan berapa total uang terkumpul,” tegas Fajra.(rel).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*