Breaking News
Home > Berita > Bupati Dukung Ajuan Hibah Lahan dan Gedung PMI Belitung

Bupati Dukung Ajuan Hibah Lahan dan Gedung PMI Belitung

Bupati Belitung saat menerima kunjungan Pengurus PMI Belitung, Senin (19/10/2020).(Foto: Dok.PMI Belitung).

PMIBELITUNG, TANJUNGPANDAN – Kiprah organisasi kemanusiaan dalam hal ini Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Belitung, kini semakin mendapat dukungan kuat dari orang nomor satu di Kabupaten Belitung.

Bupati Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sahani Saleh, menginstruksikan langsung dinas terkait untuk segera melakukan survei terhadap ajuan hibah lahan dan gedung operasional PMI Belitung pada tanggal 20 Oktober 2020, sesuai ajuan PMI Belitung.

Hal itu, diungkapkan Bupati Belitung saat menerima kunjungan Pengurus PMI Belitung di kantornya, Senin (19/10/2020).

Dihadapan Pengurus PMI Belitung, Bupati Sahani Saleh menegaskan, PMI adalah salah satu organisasi yang memberikan layanan kemanusian bagi masyarakat dan perlu didukung untuk menunjang operasionalnya.

Kepala Markas PMI Belitung, Bustam menyampaikan terima kasih kepada Bupati Belitung dan Pemerintah Kabupaten Belitung yang telah memberikan dukungan, sangat fokus terhadap gerakan PMI Belitung.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kabupaten Belitung yang telah memberikan respon yang baik atas kebutuhan PMI Kabupaten Belitung,” kata Kepala Markas PMI Belitung.

Semoga proses hibah ini, harap Bustami, dapat berjalan lancar, sehingga dapat mempercepat pembangunan Gedung PMI yang standar untuk layanan masyarakat.(rll/idris).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*