Breaking News
Home > Berita > PMI Babar Semprotkan Disinfektan ke Tiga Kantor Kas BSB

PMI Babar Semprotkan Disinfektan ke Tiga Kantor Kas BSB

Menggunakan APD lengkap, relawan PMI Babar melakukan penyemprotan disinfektan ke ruang costumer cervice Kantor Kas Bank Sumsel Babel di Bangka Barat.(Foto: Dok. PMI Bangka Barat).

PMIBABEL, MENTOK – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Barat kembali menggiatkan aksi kemanusiaannya dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di tiga titik atau tiga Kantor Bank Sumsel Babel (BSB) yang ada di Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tiga titik yang disemprot dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona, Sabtu (10/10/2020) tersebut, adalah Kantor Cabang Mentok, Kantor Kas Kundi dan Kantor Kas Simpang Teritip.

“Hari ini, (Sabtu-red), atas dasar permintaan, kami lakukan penyemprotan disinfektan di tiga lokasi Bank Sumsel Babel yang berbeda. Pertama Kantor Cabang Mentok, Kantor Kas Kundi dan Kantor Kas Simpang Teritip, dengan membagi dua tim untuk mempermudah dan efisiensi penyemprotan,” ungkap Dery selaku Kepala Markas PMI Bangka Barat mewakili Ketua PMI Bangka Barat.

Sebagai tugas dan tanggung jawab PMI Bangka Barat dalam menanggulangi penyebaran virus Corona, PMI Bangka Barat, kata Dery, berterima kasih karena mempercayakan PMI untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Di era Pandemi Covid yang masih berlangsung ini, Dery mengimbau masyarakat Bangka Barat tanpa terkecuali untuk terus menerapkan protokol kesehatan 3 M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, serta berolahraga.

Sementara itu, Akhdan perwakilan dari Bank Sumsel Babel Cabang Mentok juga mengucapkan terima kasih kepada PMI Bangka Barat karena telah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Bank Sumsel Babel.

“Terima kasih karena PMI Bangka Barat merespon dengan cepat surat permintaan kami. Semoga dengan adanya upaya penyemprotan ini, dapat mencegah penyebaran covid di lingkungan kerja kami,” harap Akhdan.(halimah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*