Breaking News
Home > Berita > Komandan KSR PMI Pangkalpinang 2020-2021 Dimandatkan ke Rhohimin

Komandan KSR PMI Pangkalpinang 2020-2021 Dimandatkan ke Rhohimin

Rhohimin dan Andirika Komandan dan Wakil Komandan KSR PMI Pangkalpinang Periode 2020-2021.(Foto: Dok.PMI Pangkalpinang).

PMIBABEL.OR.ID, PANGKALPINANG – Komandan Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Kota Pangkalpinang masa bhakti 2019-2020 berakhir. Untuk Komandan KSR Periode 2020-2021 resmi dimandatkan kepada Rhohimin.

Rhohimin terpilih setelah memperoleh suara terbanyak dalam Musyawarah Anggota (Musyang) KSR PMI Unit 01 Markas Pangkalpinang yang digelar di Markas PMI Pangkalpinang, Sabtu (22/8/2020).

Untuk Wakil Komandan dipercayakan kepada Andirika yang mendapatkan suara terbanyak kedua setelah Rhohimin.

Rhohimin melalui visi dan misi yang telah disampaikannya, setelah terpilih menjadi Komandan KSR PMI Pangkalpinang yang baru, berjanji akan memajukan KSR Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi.

Ia juga berjanji akan merangkul dan saling bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk kemajuan KSR PMI Pangkalpinang.

Dalam Musyawarah Anggota KSR PMI Pangkalpinang itu, selain memilih Komandan KSR yang baru, juga dibahas Peraturan Pengorganisasian dan hal-hal terkait lainnya.

Kepala PMI Pangkalpinang, M. Sopian melalui Sekretaris PMI Pangkalpinang, Wahyono mengucapkan selamat atas terpilihnya Komandan KSR PMI Pangkalpinang Periode 2020-2021.

Wahyono berharap, dibawah kepemimpinan Rhohimin dan Andirika, KSR PMI Pangkalpinang lebih berkontribusi lagi dalam memberikan bantuan kemanusiaan, seperti pertolongan pertama dan evakuasi pada kecelakaan, bencana, dapur umum, ketrampilan hidup, temu karya KSR, membantu PMI Pangkalpinang membina PMR, dan lainnya.(Tyo/Idris).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*