Breaking News
Home > Berita > Yusmiati Mulkan Lantik Anggota KSR PMI Bangka

Yusmiati Mulkan Lantik Anggota KSR PMI Bangka

PMIBANGKA, SUNGAILIAT – Ketua PMI Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan melantik sebanyak 13 orang anggota baru angkatan II KSR Unit Markas PMI Kabupaten Bangka.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Minggu (16/8/2020) di Markas PMI Bangka tersebut, Yusmiati mengapresiasi dan bangga atas segala sesuatu yang telah dilakukan oleh relawan PMI Kabupaten bangka.

“Tentunya kita sangat bangga dan apresiasi dengan kinerja serta pengabdian relawan selama ini, karena mereka adalah ujung tombaknya PMI, sehingga kedepannya PMI Kabupaten Bangka lebih bisa berkiprah baik dalam segi pelayanan kebencanaan maupun sosialnya,” ungkap Yusmiati.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada relawan yang dilantik untuk selalu menjaga nama baik organisasi dan terus dapat mengembangkan kapasitas, sehingga dapat menjadi relawan yang membawa citra baik bagi organisasi.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Kegiatan Hendry Syahputra mengatakan, relawan yang dilantik merupakan hasil dari seleksi diklatsar yang dilakukan selama 3 bulan dan dibekali dengan ilmu kepalangmerahan dan pemahaman medis dasar.

Pelantikan tersebut, turut dihadiri H. Tego Sekretaris PMI Kabuapten Bangka, Meina Lina selaku Ketua Bidang Penggalangan Dana dan Sarana Prasarana, Hj Encik Manah Ketua Bidang Kesehatan dan Sosial, Sekretaris Dinas Kesehatan Bangka H. Harmendo serta Kepala Markas PMI Kabupaten Bangka Irman Kurniadi.(Idris).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*