Breaking News
Home > Berita > PMI Basel Kembali Sebarkan Spanduk Ajakan Cegah Covid-19

PMI Basel Kembali Sebarkan Spanduk Ajakan Cegah Covid-19

Spanduk Ajakan Jaga Diri dan Keluar dari Virus Corona.(Foto: Dok.PMI Basel).

PMI BASEL, TOBOALI – Palang Merah Indonesia Kabupaten Bangka Selatan (PMI Basel) tak henti – hentinya memerangi dan mencegah Covid-19 di tengah masyarakat Basel.

Di antara sekian upaya PMI Basel tersebut, salah satunya adalah kembali menyebarkan spanduk ajakan kepada masyarakat untuk mencegah Covid-19.

Puluhan spanduk ajakan berisikan Jaga Diri dan Keluarga Anda dari Virus Corona, Sering Pakai Tangan Pakai Sabun itu, dipasang di tempat-tempat strategis dan banyak berkumpulnya masyarakat, seperti rumah ibadah, dan fasilitas publik yang ada di Basel.

“Untuk spanduk ini, alhamdulillah PMI Basel mendapatkan support dari donatur, diantaranya adalah MOSES Printing & Computer,” kata Ketua PMI Basel, M.M. Iskandar.

Iskandar menambahkan, selain berisikan ajakan yang berisikan protokol kesehatan Covid-19, dalam spanduk itu juga, berisikan ucapan Selamat Idul Fitri 1441 H dari PMI Basel.

Ia mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah memperlihatkan kepeduliannya terhadap pencegahan Covid-19 ini.

Imbauan juga tak lupa disampaikan lagi oleh Iskandar kepada masyarakat khususnya di Basel, untuk memutus rantai Covid-19 ini, dibutuhkan keterlibatan masyarakat, yakni dengan mengindahkan anjuran dari pemerintah berupa protokol kesehatan.(Idris/Ahmad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*