Breaking News
Home > Berita > Lagi, PMI Babar Terima Bantuan Tedmon, Wastafel dan Masker dari Unit Metalurgi Muntok

Lagi, PMI Babar Terima Bantuan Tedmon, Wastafel dan Masker dari Unit Metalurgi Muntok

Ketua Bidang Pengembangan Sumber Dana dan Prasarana PMI Babar menerima bantuan dari Sekretaris Unit Metalurgi PT Timah Muntok.(Foto: Dok. PMI Babar).

PMI BABAR, MUNTOK – Lagi, Palang Merah Indonesia Kabupaten Bangka Barat (PMI Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima bantuan. Untuk kali ini, bantuan dari Unit Metalurgi PT Timah, Muntok tersebut berupa Tedmon, Wastafel dan 200 lembar masker kain.

Bantuan itu, diserahkan Sekretaris Unit Metalurgi Muntok, Suryadi kepada Abimanyu selaku Ketua Bidang Pengembangan Sumber Dana dan Prasarana PMI Babar, dan didampingi Dery Aryandi Sekrtaris PMI Babar serta Ketua Bidang Organisasi dan Humas PMI Babar.

Sektetaris Unit Metalurgi Muntok mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian dan dukungan PT Timah, khususnya Unit Metalurgi Muntok kepada PMI Babar yang dengan tidak ada lelahnya memberikan pelayanan bidang kemanusiaan, terutama disaat Pandemi Corona Virus Diesea 2019 (Covid-19).

Ia berharap, bantuan ini, dapat mendukung PMI Babar dalam membantu pemerintah mempercepat penanganan Covid-19 di Babar.

Pada kesempatan sama, Ketua Bidang Pengembangan Sumber Dana dan Prasarana PMI Babar, Abimanyu mewakili Ketua PMI Babar, dr Hendra menyampaikan terima kasih kepada Unit Metalurgi Timah Muntok.

“Beberapa hari lalu PMI Babar menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari Unit Metalurgi Muntok, hari ini PMI Babar kembali disuplai peralatan penunjang mencegah penyebaran Covod-19 oleh Unit Metalurgi Muntok. Kami sangat apresiasi terhadap Unit Metalurgi Muntok,” ungkap Abimanyu.

Harapan Abimanyu, jalinan yang sudah baik antara PMI dengan Unit Metalurgi Muntok ini, dapat berjalan lebih baik ke depannya, dalam upaya peningkatan pelayanan PMI Babar di bidang kemanusiaan.(Andi/Idris/Ahmad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*