Breaking News
Home > Berita > PMI Basel Bersama Inlas Vihara Maitreya Bagikan Masker Kain ke Pengendara

PMI Basel Bersama Inlas Vihara Maitreya Bagikan Masker Kain ke Pengendara

PMI Basel bersama anak-anak Inla Vihara VIHARA PRAJNA PARAMITHA MAITREYA AMPERA TOBOALI membagikan masker kain pakai ulang ke para pengendara.(Foto: Dok. PMI).

PMI BABEL, TOBOALI – Peduli kemanusiaan dalam upaya membantu pemerintah untuk menangan percepatan pencegahan Virus Corona (Covid-19) berlanjut dilakukan oleh Palang Merah Indonesia Bangka Selatan (PMI Basel).

Wujud nyata bantuan PMI Basel bersama anak-anak Vihara VIHARA PRAJNA PARAMITHA MAITREYA AMPERA TOBOALI itu adalah dengan membagikan sebanyak 137 masker kain pakai ulang ke para pengendara yang melintas di simpang AMPERA TOBOALI.

Ketua PMI Basel, M.M Iskandar yang memimpin langsung bagi-bagi masker kain pakai ulang tersebut mengatakan, 137 masker kain ini buatan sendiri dan masih bisa di pakai ulang.

“Kami berharap, ditengah sulitnya masker yang didapatkan masyarakat, masker bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Basel,” kata Iskandar didampingi Manto selaku Pembimbing Inla Vihara Maitreya Toboali, Sabtu (28/3/2020).

Iskandar pada kesempatan yang sama berharap kegiatan sosial yang melibatkan anak-anak muda Inla ini, bisa di tiru anak-anak muda dari komunitas atau unsur masyarakat lainnya. “Aksi ini juga kami lakukan sebagai salah langkah dukungan kami untuk gerakan 1 juta masker,” ujar Ketua PMI Basel, MM Iskandar. (Idris/Ahmad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*