Breaking News
Home > Berita > Abdul Fatah Salut Anggaran 1,5 M, PMI Pangkalpinang Bisa Bangun Gedung Dua Tingkat

Abdul Fatah Salut Anggaran 1,5 M, PMI Pangkalpinang Bisa Bangun Gedung Dua Tingkat

Ketua PMI Babel, Abdul Fatah meninjau Gedung Markas PMI Pangkalpinang.(Foto: Dok.PMI).

PMI BABEL, PANGKALPINANG – Abdul Fatah selaku Ketua PMI yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) meninjau Gedung Markas dan UTD PMI Pangkalpinang, Babel.

Kedatangan ke Gedung Markas dan UTD PMI Pangkalpinang di Jalan Ican Saleh, Pangkalpinang pada Sabtu (21/3/2020) dengan didampingi Ketua Bidang Organisasi PMI Babel Arbian Eka Putra itu, Abdul Fatah diterima Sekretaris PMI Pangkalpinang, Wahyono, dan Ketua Bidang Pelayanan Darah PMI Pangkalpinang, Jumhari.

Ketua PMI Babel, Abdul Fatah berbincang dengan Sekretaris PMI Pangkalpinang, Wahyono.(Foto: Dok. PMI).

Tanpa membuang waktu lama, Wagub langsung melihat sejumlah ruangan dan fasilitas yang ada di Gedung Markas PMI dengan bangunan dua tingkat, termasuk ruangan yang digunakan untuk pelayanan darah (UTD).

Abdul Fatah disela-sela peninjauannya mengaku salut dan memberikan apresiasi kepada PMI Pangkalpinang, dengan anggaran mandiri hanya sebesar 1,5 miliar rupiah, PMI Pangkalpinang bisa membangun Gedung Markas sekaligus UTD setinggi dua lantai.

Dengan adanya gedung baru ini, Abdul Fatah berharap PMI Pangkalpinang bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, terutama dalam hal pelayanan darah.

Ketua PMI Babel melihat salah satu ruangan yang ada di Gedung Markas PMI Pangkalpinang.(Foto: Dok. PMI).

Pada kesempatan itu, Sekretaris PMI Pangkalpinang, Wahyono menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wagub sekaligus Ketua PMI Babel ke Gedung Markas dan UTD PMI Pangkalpinang.

“Kunjungan Pak Ketua PMI Babel ini, sangat berkesan bagi kami, agar kami dapat memberikan pelayanan bida kemanusian lebih maksimal dari sebelumnya,” kata Wahyono.

Wahyono menyebutkan, gedung baru PMI Pangkalpinang ini, berfungsi untuk memberikan pelayanan darah kepada masyarakat selama 24 jam. (Ahmad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*