Breaking News
Home > Berita > Pelayanan Darah PMI Pangkalpinang Pindah ke Gedung Baru

Pelayanan Darah PMI Pangkalpinang Pindah ke Gedung Baru

Gedung Markas dan UTD PMI Pangkalpinang yang baru di Jalan Ican Saleh, Pangkalpinang, Babel.(Foto: Dok.PMI).

PMI BABEL, PANGKALPINANG – Bagi Masyarakat di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya yang selama ini merasa sedikit kejauhan jika ingin mendapatkan pelayanan darah, saat ini tak perlu lagi harus jauh-jauh ke pelayanan darah di komplek Perkantoran Pemerintah Kota Pangkalpinang, sebab sejak 20 Maret 2020, Palang Merah Indonesia (PMI) Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sudah pindah dan menempati gedung baru.

Gedung Markas sekaligus Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Pangkalpinang yang baru tersebut beralamat di Jalan Ican Saleh, tepatnya di depan Perpustakaan Pangkalpinang atau berada di belakang Residen Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang.

“Malam Jumat atau Kamis (19/3/2020) malam tadi, personel dan peralatan pelayanan darah sudah dipindahkan ke gedung PMI yang baru selesai di bangun,” kata Sekretaris PMI Pangkalpinang.

Agar selama menempati gedung baru mendapatkan berkah, dan bisa memberikan pelayanan dibidang kemanusiaan berjalan lancar, kata Wahyono, jajaran Pengurus dan Staf PMI Pangkalpinang sengaja menggelar doa dan baca yasin bersama secara sederhana, yang dipimpin Ustaz Samsumi.

Jajaran Pengurus dan Staf PMI Pangkalpinang Yasinan dan Doa bersama.(Foto: Dok. PMI).

“Kepada masyarakat yang berhubungan dengan layanan darah, silakan langsung ke PMI Pangkalpinang di Jalan Ican Saleh No 88, atau persis disebelah BPJS Kesehatan Pangkalpinang,” ujar Wahyono.

Atas nama Pengurus PMI Pangkalpinang, Wahyono mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa seluruh masyarakat Pangkalpinang, sehingga gedung PMI Pangkalpinang yang baru bisa selesai dan dapat ditempati. “Semoga dengan gedung baru ini, mampu menambah mutu layanan kepada masyarakat,” harap Wahyono. (Idris/Ahmad).

One comment

  1. Erwin khairuli

    Alhamdulillah, akhirnya pangkalpinang mempunyai gedung PMI yg baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*