Breaking News
Home > Berita > PMI Bangka Bagikan 700 Masker ke Pengendara Motor

PMI Bangka Bagikan 700 Masker ke Pengendara Motor

Pengurus PMI Bangka membagikan Masker ke Pengendara.(Foto: Dok. PMI).

PMI BABEL, BANGKA – Kesulitan untuk mendapatkan masker bagi masyarakat disaat merebaknya Virus Corona atau Covid-19 hingga saat ini, turut mengundang kepedulian Pengurus, KSR dan Forpis Palang Merah Indonesia (PMI) untuk berbagi.

Sebanyak 700 pcs masker dan 200 bingkisan makanan sehat oleh Pengurus PMI bersama KSR Markas, Forpis Bangka dibagikan ke Pengedara motor yang melintas di Jalan Taman Kota Sungailiat, Perempatan Lampu Merah Jalan Sudirman Sungailiat, dan Hutan Kota Sungailiat, Jalan Ahmad Yani Sungailiat.

Ketua Bidang Organisasi PMI Bangka, Nurdin Bayu mengatakan, aksi turun ke jalan berupa pembagian masker kepada pengendara dan makan sehat untuk anak-anak itu, dilakukan sebagai langkah nyata PMI Bangka mendukung Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan dimulai dari Apel di Halaman Markas PMI Bangka dengan Pembina Upacara Kepala Markas PMI Bangka Pukul 16.00 Wib,” kata Nurdin.

Pengendara mendapatkan bantuan Masker dari Petugas PMI Bangka.(Foto: Dok. PMI).

Aksi sosial ini juga, dikatakan Nurdin, langkah PMI Bangka membantu pemerintah mensosialisasikan cara hidup bersih dan sehat di lingkungan atau wilayah sekitar lingkungan, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang PMR ke-71 tahun 2020.

Ia berharap apa yang dilakukan ini, bisa membantu meringankan kekhawatiran masyarakat terhadap penyebaran virus yang mematikan tersebut. (Idris/Ahmad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*